10 hal yang orang sukses lakukan untuk menggapai mimpi

Hi imigran linux!

Jadi ceritanya hari ini pa bos ngasih banyak video motivasi gitu, ya biar semanget lah. Salah satunya dari vice president Oriflame Mr.Fredrik Widell yang aslinya sih berjudul '10 things succesfull people do reach'. Video aslinya emang pake bahasa inggris, jadi saya mau share beberapa aja yang saya tangkep.



Jadi kata Pak Widell, untuk menjadi orang sukses itu gampang2 susah mas bro. Susahnya adalah kita harus bersaing dengan 10 Milyar orang asia yang juga pengen sukses, ya itu baru asia kalo mau ngalahin eropa dan afrika ya lebih banyak lagi. Tapi good news nya, untuk jadi sukses itu gampang asal kita bisa memprogram pikiran kita. Ya kita harus me-rekonstruksi ulang pikiran kita seperti pikiran orang2 yang udah sukses. Makanya si Pak Widell mencermati apa sih kecenderungan pikiran orang2 sukses di dunia.

1. Jangan buat alasan untuk kegagalan/apa yang tidak kita lakukan. Kebanyakan dari kita akan menyalahkan faktor eksternal atas apa yang terjadi dengan kesuksesan/kegagalan kita. Padahal itu adalah pilihan dan tanggung jawab kita.

2. 


Written by

0 comments: